banner

Sunday, July 10, 2011

Cara blog tampil di search engine

·

Memasuki Blog ke Search Engine Google berarti untuk mendaftarkan blog Anda untuk masuk ke database Google. Apakah harus dilakukan? Sebenarnya cara ini adalah opsional, tidak dilakukan atau mengapa, blog Anda masih bisa masuk ke database Google, mengapa ini terjadi? Karena Google memiliki apa yang disebut crawler robot (robot penjelajah) yang berkeliaran terus menerus. Sebagai contoh adalah robot yang masuk ke blog saya, kemudian menemukan LINK ke blog Anda dari blog saya dan bahkan kemudian robot akan secara otomatis indeks atau memasaukkan blog Anda ke dalam database mereka. Tapi jika Anda tidak ingin menunggu untuk robot pergi ke website Anda dari pintu masuk blog lain secara otomatis maka Anda dapat mendaftarkan blog Anda ke Google Search Engine secara manual. Bagaimana cara? Sangat sederhana, mari kita bahas.






Masukkan http://www.google.com/addurl/?continue=/addurl
Setelah sampai di sana, Anda akan menemukan layar untuk memasukkan blog Anda. Perhatikan entri untuk setiap kotak.
URL: ....
Isi dengan blog Anda untuk http://rahasiasearchengine.net misalnya
Komentar: ...
Isi komentar singkat tentang blog Anda seperti The Search Engine Rahasia. Isi dengan judul blog anda, ya, yang satu ini hanya sebuah contoh dari kuliah saya.
Lalu akan ada sebuah kotak dengan gambar mengucapkan kata-kata acak. Anda memasukkannya ke dalam kotak di bawah ini.
Kemudian klik tombol yang terakhir Tambahkan URL
Jika Anda berhasil maka Anda akan mendapatkan pesan seperti ini:
Terima kasih
URL situs Anda telah berhasil ditambahkan ke daftar URL untuk merangkak. Harap dicatat bahwa kami tidak menambahkan semua URL yang dikirimkan ke indeks kami, dan Kami tidak dapat membuat prediksi apapun atau menjamin Pls atau jika Mereka Akan Muncul.
Sesuai dengan kata Google adalah mereka tidak menjanjikan 100 persen akan menambahkan semua URL yang dimasukkan ke dalam database mereka, dan mereka juga tidak memberikan prediksi atau menjamin kapan website Anda akan muncul dalam hasil pencarian. Seperti adalah Google, tidak akan janji untuk pasti, hehe .. Namun, rata-rata, paling tidak yang sering saya alami maka blog akan muncul dalam beberapa hari. Jika tidak muncul lebih dari seminggu maka Anda hanya bisa mengulanginya. Tetapi tidak perlu terlalu sering. Cara memeriksa apakah blog Anda sudah terdaftar di Google, hanya kembali ke Google.co.id dan ketik di blog Anda untuk tipe misalnya: rahasiasearchengine.net
Tersebut adalah cara untuk mendaftarkan blog Anda di mesin pencari Google. Seperti yang saya tulis di atas, cara manual adalah OK untuk tidak melakukan, asalkan blog Anda telah dipromosikan di tempat lain, sehingga Google dapat memasukkan robot mereka sendiri dan indeks blog Anda secara otomatis. Dan tentu saja tidak ada salahnya dilakukan secara manual untuk mempercepat robot datang ke blog Anda.
Hanya membuat blog entry atau hanya terdaftar di Google sangat mudah. Lebih penting tentu saja adalah untuk pergi dan menang di posisi Top Google Ranking misalnya. Karena jika blog Anda terdaftar dan orang mencari kata tertentu dan situs Anda muncul di atas peringkat Google maka itu nama populer baru, sebaliknya jika entri blog Anda secara berurutan untuk 1000 namun kemudian hampir tak ada yang akan menemukan dan rajin mengklik Lain kali, berikutnya atau Next dan Next mereka mencari informasi tentang Google.co.id.
Jadi Apa?
Jauhkan blog Anda bukan hanya terdaftar, tetapi juga menang di Top 10 Google. Trik? silahkan mempelajari lebih lanjut: Rahasia Search Engine

0 komentar:

banner


Pengunjung Hari Ini

Waktu Shalat & Jadwal Imsak


Daftar Posting

Artikel Populer

Sponsor Kami