banner

Saturday, July 14, 2012

Produk-produk terbaik dari kami dengan harga terjangkau

·

INVERTER DC KE AC
Alat penghasil listrik portable yang mudah dan aman digunakan. Di tempat Anda ada pemadaman listrik bergilir? Atau Anda ingin mendapatkan energi listrik dimanapun? Anda bisa menggunakan inverter dc ke ac.
Inverter dc ke ac bekerja dengan mengubah arus DC yang bersumber dari aki menjadi arus listrik AC 220 volt seperti yang dihasilkan oleh PLN. Jadi Anda bisa memasang alat elektronik seperti biasa.
Butuh listrik di mobil? Atau butuh panerangan saat camping? Pakai saja inverter dc ke ac. Anda bisa memasang lampu, kulkas kecil, kompor/alat pemanas dan lain sebagainya. Cukup praktis dan tidak berat seperti genset. Anda bisa membawa inverter watt  ini kemana saja.
Keunggulan lain dari inverter dc ac ini adalah pada saat digunakan tidak akan bersuara seperti menggunakan genset. Selain itu gadget ini juga tidak memerlukan perawatan ekstra. Sehingga Anda bisa lebih mudah dan nyaman ketika menggunakannya. Baca Selengkapnya .....


PEN KAMERA VERSI TERBARU
Gadget mata-mata ala James Bond.
Pernah mendengar tentang Pen Kamera? Alat ini adalah kamera tersembunyi dalam pulpen biasa. Kameranya begitu kecil dengan diameter hanya 2mm, terletak sedikit di atas penjepitnya. Spy kamera pen versi terbaru ini lebih lengkap dan lebih canggih.
Jika sebelumnya spy kamera pen ini hanya bisa digunakan untuk merekam video dan mengambil foto, yang baru ini lebih komplit. Selain merekam video dan mengambil foto, spy kamera pen versi terbaru ini juga bisa digunakan untuk merekam suara saja (audio only) dan bisa berfungsi sebagai webcam.
Resolusi foto 8mp, resolusi video 640×480, sekali jepret 3 foto

Pen kamera ini menghasilkan foto dengan resolusi 8mp. Hampir setara dengan resolusi dari kamera digital canggih yang banyak dijual di pasaran. Selain itu, menggunakan gadget  ini sekali jepret foto akan menghasilkan 3 file foto sekaligus. Sehingga Anda bisa memilih foto yang mana yang paling bagus.
Untuk mode video nya juga tidak kalah canggih. Pen kamera ini dilengkapi dengan memori internal sebesar 4GB. Untuk kualitas video, sudah tidak diragukan lagi. Dengan resolusi 640×480 dan kecepatan rekam 30fps, mampu menghasilkan sebuah rekaman video yang tidak patah-patah dan detil. Hasil videonya tersimpan dalam format video terbaik, avi. Baca Selengkapnya .....


KAMERA DIGITAL MINI

Anda suka mengabadikan momen-momen penting yang terjadi di sekitar Anda? Tapi merasa ribet kalau harus membawa handycam kemana-mana?
Nah, kamera digital mini ini nampaknya cocok buat Anda. Kamera perekam video berukuran mini dan mudah dibawa kemana saja.
Kamera  ini hanya berukuran sebesar flashdisk. Bisa dimasukkan ke dalam kantong hingga dikalungkan di leher. Praktis dan tidak ribet.
Menggunakan kamera digital pocket ini Anda bisa merekam video. Meskipun secara fisik kamera ini berukuran mini, tetapi hasilnya tidak mengecewakan. File video tersimpan dalam format AVI. Dengan resolusi 720×480 dan kecepatan rekam 30 fps, membuat hasil videonya setara dengan kualitas DVD.
Untuk menyimpan hasil rekaman video, kamera ini menggunakan memori eksternal berupa microSD. Kamera ini bisa diisi memori hingga 8GB. Dengan memori eksternal ini, Anda tetap bisa melihat hasil videonya meskipun sedang tidak berada di depan komputer atau laptop. Tinggal lepas memorinya lalu pindahkan ke handphone atau laptop. Baca Selengkapnya .....

Untuk melihat Product List dan Price List yang lainnya, silahkan berkunjung ke website resmi kami di tokoone.com

0 komentar:

banner


Pengunjung Hari Ini

Waktu Shalat & Jadwal Imsak


Daftar Posting

Artikel Populer

Sponsor Kami